4 CARA PASTI BAGAIMANA ORANG TERGILA-GILA MEMBELI PRODUK ANDA

4 CARA PASTI BAGAIMANA ORANG TERGILA-GILA MEMBELI PRODUK ANDA

Taukah anda kenapa produk kamu tidak laku-laku?
Taukah anda kenapa produk kamu tidak bisa di beli dalam jumlah besar?

APAKAH ADA CARA-CARA ANDA YANG KELIRU?

Nah dalam artikel ini saya kasih cara agar bagaimana orang-orang membeli produk kamu

1.ORANG MEMBELI KARENA EMOSI
jadi problemnya adalah produk kamu itu tidak mempunyai unsur emosional,nah jadi anda itu harus menjual sesuatu harus ada unsur emosinya.

Ingat tidak kadang-kadang tidak habis fikir kenapa orang menjual kopi di Starbucks itu harganya bisa sampai 50rb padahal cuma kopi loh..
Dan kadang kita juga tidak habis fikir kenapa orang itu bisa menjual produk harganya bisa sampai jauh lebih mahal? karena orang membelinya karena emosi.
Dan kita tidak habis fikir kenapa brand itu bisa membuat harga itu menjadi jauh lebih mahal? karena orang membeli karena emosi.

Nah saatnya buat produk anda itu harus punyai emosi contoh emosi itu "saya kalau pakai produk ini lux/hypebeast karena barang-barang brand itu pembeli merasa happy dan bangga".

Sekarang produk anda punya emosi tidak kepada pembeli atau pemakai?kalau produk kamu  tidak ada emosi orang tidak akan tergila-gila pakai produk kamu barangnya biasa aja.
Nah kalau orang membeli produk kamu karena emosi meraka akan bicara di dalam hatinya "saya pakai produk ini karena saya bangga,saya pakai ini karena yes i have pride".
Maka orang itu membeli karena emosi saya yakin orang akan tergila-gila dan pakai produk kamu merasa happy banget.

Nah misal kalau anda tidak bisa menjual produk anda n tidak bisa memberikan unsur emosinya sepertinya anda butuh influencer untuk menjual produk kamu yang penuh dengan emosi, kalau tidak gak akan orang tergila-gila dengan produk kamu boleh beli tidak juga tidak apa-apa.

Jadi itu dia problem kamu yang pertama,nilai produk kamu tidak ada emosinya karena orang membeli itu 90% karena emosi 10% logika.

2.ORANG MEMBELI ADA SOLUSI
Anda menjual produk tapi produk itu tidak memberikan solusinya orang tidak akan beli produk kamu.

Contoh ada penjual pelangsing seperti di Instagram setiap hari anda di DM orang deh.
Para pelangsing,pemutih,pembesar dll itu kan banyak sekali di online shop, setiap hari ngeDM anda ada juga yang minta di follback anda itu banyak sekali.

Nah coba sebutkan apa alasan anda untuk membeli produk yang tidak memberikan solusi kepada anda itu??
Karena pada prinsipnya orang membeli karena ada solusinya.ketika anda jual solusi orang lebih tertarik dengan solusinya dan orang tidak peduli apa merk produk itu terutama untuk produk yang belum terkenal.

3.ORANG MEMBELI KARENA VALUE
Jika anda hari ini menjual produk tapi tidak ada valuenya yang jelas maka tidak laku produk anda.

Nah produk itu harus bisa menjadi intagible atau tangible produk tangible itu apa adalah produk yang ada fisiknya dan intagible adalah seperti menjual jasa kursus,jasa pelayanan,dll

Tapi produk atau jasa anda tidak di butuhkan apalagi anda belum terkenal ketika anda belum terkenal anda harus membuat orang tergila-gila dengan anda untuk membeli produk atau jasa anda.

4.ORANG MEMBELI KARENA CERITA
Jadi sebab itu kenapa zaman sekarang kalau anda perhatikan kenapa iklan-iklan itu yah seperti iklan rokok sekarang itu tidak boleh memperlihatkan orang sedang merokok tetapi dalam iklan itu di buat suatu cerita bagus n menarik pada akhir ujung cerita atau iklan itu keluar brand rokok tsb.

Contoh lagi nih yah seperti produk dari thailand itu sering sekali keluar di sosial anda yang menceritakan anak n ibunya yang jatuh sakit keras dengan cerita yang sedih n membuat haru yang melihatnya tapi pada akhir cerita atau iklan tersebut keluar brand asuransinya.

Inti semua dari artikel ini anda harus membuat produk yang ada unsur emosi,solusi,value, cerita.
Percaya atau tidak jika anda melakukan 4 cara ini niscaya orang akan tergila-gila dengan produk anda.

Terimakasih sahabat luar biasa sudah mau membaca artikel ini semoga ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat..aamiin

Aas.

Comments

Popular posts from this blog

Jurus jitu menjadi kaya n berlimpah harta