Jurus jitu menjadi kaya n berlimpah harta

Assalamualaikum,
Salam berlimpah bagi kita semua sahabat luar biasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kepada anda yang ingin mengetahui cara jitu menjadi kaya raya n berlimpah harta yang luar biasa.

Baik bagi anda yang baru liat blog dan baca artikel ini silahkan ikuti blog ini agar kamu bisa selalu update mendapatkan ilmu baru dari saya.

Oke kali ini saya akan memberikan jurus atau cara atau bisa juga di bilang resep menjadi sukses n berlimpah.

Tahukah sahabat luar biasa diluar sana banyak sekali orang yang ingin sekali untuk sukses tapi sayangnya mereka tidak paham n tau cara
 yang tepat dan semisal pun mereka tau n paham tapi mereka jarang sekali melakukannya.

Karena pada dasarnya adalah mereka mementingkan dirinya sendiri.
Iya,sejatinya manusia itu mementingkan dirinya sendiri dan juga mengabaikan kepentingan orang lain.

Nah, tahukah anda misalnya hal itu terus menerus terjadi maka ego anda semakin tinggi maka anda akan menjadi tamak,rakus, serakah dsb.

Nah,dalam hal kesuksesan saya mengamati orang yang sukses dan berlimpah mereka tidak mementingkan kepentingan sendiri bahkan mereka malah melayani orang lain.

Iya,satu jurus ini atau satu cara sukses n berlimpah adalah melayani orang lain sahabat.

Mungkim sahabat tau orang yang kaya atau yang belimpah kekayaannya mereka lebih banyak membantu,mereka melayani banyak orang ketimbang mementingkan kepentingan sendiri.

Tetapi, perlu di garis bawahi disini sahabat luar biasa bahwa melayani secara tulus bukan berarti saya mau bantu si A biar saya sukses nanti.

Tidak seperti itu yah sahabat luar biasa,maksudnya disini adalah melayani dengan benar-benar memberikan yang terbaik buat orang lain.

Termasuk saya sahabat saya juga sedang berusaha agar bisa  memberikan yang  terbaik kepada anda dengan saya share artikel ini kepada semua sahabat luar biasa agar anda tau n kita semua tau n mau untuk berlatih bersama.

Karena hidup itu proses berlatih n bertumbuh sahabatku luar biasa.
Nah, seperti ini saya sedang berusaha dan berlatih mengupayakan melayani anda dalam hal apa??.

Iya,saya berusaha membuat artikel ini yang berkualitas dan saya upayakan benar-benar berbobot sehingga anda yang membaca artikel ini benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Meskipun banyak sekali orang-orang yang tidak suka bahkan yang tidak sepaham pada artikel ini itu adalah hal yang wajar yah..

Karena setiap orang punya pendapat sendiri setiap orang punya pemikiran sendiri bahkan ada juga yang nyinyir..

Tidak masalah,yang jelas saya berusaha dan mengupayakan n melayani untuk anda dengan memberikan konten artikel yang berbobot n baik untuk kita semua sahabat luar biasa.

Nah lalu bagaimana dengan anda???
Bagimana cara anda untuk melayani orang lain?

Semua itu sangat simple sahabat luar biasa yaitu layanin orang yang semestinya anda layani dengan baik.

Contoh anda sebagai pengusaha baju distro atau apapun itu lakukan semuanya n berusaha sebaik mungkin dalam melayani orang tsb.
Layani dengan baik,jaga kepercayaan customer,jaga kualitas produk anda, jujur n amanah dalam setiap pelayanan anda.

Percaya atau tidak sahabat ku, niscaya kesuksesan n berlimpah harta yang luar biasa itu akan tiba n mendatangkan kepada anda.

Baik sahabat luar biasa intinya adalah jika anda ingin sukses dan ingin berlimpah harta maka layanilah orang yang semestinya anda layani.

Pada dasarnya hidup kita adalah sebagai pelayan apapun profesi, pekerjaan,usaha anda kita ada pelayan bagi customer atau orang lain.

Maka dari itu mari sahabat luar biasa kita lakukan yang terbaik yang kita berikan dari diri kita agar secara tidak kita sadari dimana titik balik itu menghampiri diri kita dengan kekayaan n berlimpah harta..aamiin

Baik sahabat mungkin sampai disini dulu artikel yang saya berikan kepada sahabat luar biasa semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semuanya..aamiin

Jangan lupa share artikel ini jika kalian ingin memberikan hal yang terbaik dalam hidup ini kepada kerabat n keluarga anda

Saya pamit n mohon maaf apabila ada kesalahan yang saya buat terimakasih sahabat luar biasa

Assalamualaikum wr wb

Comments

Popular posts from this blog

4 CARA PASTI BAGAIMANA ORANG TERGILA-GILA MEMBELI PRODUK ANDA